Jumat, 07 Agustus 2015

AKUPINEOLOGI, energi batin untuk memperbaiki hidup

Pernahkah anda dengar tentang Akupineologi ? Jawabnya, pasti banyak orang yang belum atau tidak mengetahui tentang Akupineologi. Jadi apa sebenarnya Akupineologi itu ? Silahkan baca terus artikel itu, dan akan anda ketahui tentang Akupineologi dan manfaatnya untuk kehidupan anda.
Akupineologi berarti pengetahuan tentang titik titik yang berhubungan dengan kelenjar otak dan berkaitan dengan daya batin manusia. Titik-titik itu ada pada semua manusia, persoalannya, sejauh mana manusia mengoptimalkan titik-titik itu. Karena dengan pengoptimalan titik-titik itu akan bermanfaat bagi kebahagiaan, kesehatan, kebebasan dan keberhasilan materi.
Pada masa lampau sudah ada segelitir orang yang mengetahui tentang Akupineologi ini dan menggunakannya untuk keberuntungan dan kebahagiaannya. Sekarang dengan adanya pengetahuan teknologi para ilmuwan menemukan bahwa dengan pengaktifan titik-titik itu akan menghasilkan energi yang luar biasa dan bisa dimanfaatkan untuk kebahagiaan semua manusia.
Lalu dimana sajakah titik-titik itu yang bisa menghasilkan energi batin yang luar biasa ?
Sebelum lanjut dimana titik-titik itu berada, mari kita bahas lebih lanjut tentang Akupineologi. Seperti halnya Akupunktur, yang merupakan metode penyembuhan dari China untuk mengaktifkan titik-titik penting tertentu di badan dengan menggunakan jarum, demikian pula dengan Akupineologi yang juga mengaktifkan titik-titik tertentu, tapi disini tidak menggunakan alat-alat atau jarum, cukup dengan tangan seperti memijat saja.
Berbeda dengan metode yang lainnya, Akupineologi tidak memerlukan peralatan mahal, lagipula anda tidak harus berpendidikan akademik untuk mengerti dan menggunakan Akupineologi ini. Asalkan anda bisa membaca kata-kata, itu saja sudah cukup.
Yang harus anda lakukan untuk menerapkan Akupineologi ini, cukup sediakan waktu 10 menit per hari untuk mempraktekkannya, dan dengan penerapan Akupineologi secara teratur, akan mengubah kehidupan anda menuju kebaikan. Tetapkanlah apa yang ingin anda capai dalam waktu satu tahun mendatang, tulislah pada secarik kertas, kemudian terapkan Akupineologi ini secara rutin dan teratur, maka anda akan melihat hasil Akupineologi yang menggembirakan.
Kembali ke pertanyaan diatas, dimanakah letak titik-titik itu ? Karena keterbatasan tempat, tidak mungkin untuk menjelaskan secara keseluruhan tentang titik-titik metode Akupineologi ini, untuk itu, bagi anda yang berminat, bisa membaca bukunya yang berjudul “Daya Akupineologi” karangan Geof Gray – Cobb, penerbit Dahara Prize.

Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat..

2 komentar:

  1. sy sdh membaca buku ini,, apakah ini benar adanya??
    apakah mas/mbk sdh pernah mencobanya??

    BalasHapus
  2. Sy sudah lama membaca buku akupineologi.
    Buku itu saya temukan di pembuangan sampah.
    saya pernah mempraktekan tapi hanya beberapa waktu saja
    Memang ada perubahan hidup yang sy alami yang berhubungan dengan nasib baik.

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar dan masukannya.